Cara Membuat Efek Tato dengan App PicSay Pro Android


Tutorial Editing Foto Membuat Efek Tato dengan PicSay Pro Android - Pada artikel ini saya kembali lagi share mengenai tutorial editing Foto yakni dengan App PicSay pro Android dimana untuk kali ini kita akan membuat dan Editing Tato pada Tubuh dengan Aplikasi Android saja yang tentu sangatlah mudah untuk di lakukan, untuk hasil akhirnya anda dapat melihat gambar foto dibawah ini yang di lakukan dengan Aplikasi PicSay Android seperti berikut.

tutorial Cara Membuat Efek Tato dengan App PicSay Pro Android
Kita hanya memerlukan bahan-bahan Tato gambar yang nantinya akan di tempelkan pada area tubuh yang di inginkan tentunya seperti tato yang kerap fenomenal layaknya Tato Yakuza Ikan Koi dan tato tengkorak agar terlihat lebih garang, selain itu untuk teknik editingnya sangatlah sederhana kita hanya perlu melakukan Insert Foto Tato setelah itu maka akan di pudarkan tingkat kontras gambar agar lebih sesuai dan menyatu dengan tubuh, semua itu di lakukan menggunakan Aplikasi PicSay pro memang untuk hasil yang lebih maksimal dapat di lakukan dengan Software Photoshop yang banyak tersedia Tools khusus namun untuk kali ini kita hanya memerlukan App PicSay saja yang sudah cukup menghadirkan fitur utamanya. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung coba tahap Editing Foto Membuat Tato di Badan dengan PicSay Pro by Bacandroids.net

Bahan Perlengkapan Edit Membuat Tato di badan dengan PicSay Pro Android:
  • Dan juga download bahan Tato di bawah ini anda bisa pilih skin Tato yang anda inginkan.
-Tato Ikan Mas Koi Yakuza

-Tato Corak Tengkorak

-Tato Corak Dadu,Kartu Warna


Tutorial Edit Membuat Efek Tato dengan Picsay Pro Android:


1. Pertama anda bisa Pilih Gambar anda ingin di edit, setelah itu anda bisa Pilih Opsi Insert Picture dan Pilih bahan Tato yang tadi sudah kita Download pada link diatas.

Cara Membuat Efek Tato dengan App PicSay

2. Jika sudah di pilih anda bisa atur/Resize tato tersebut lalu Atur Blending untuk memudarkan, Jika sudah rada memudar itu Hapus(CutOut) bagian yang tidak perlu pada tangan.

Efek Tato dengan App PicSay Pro Android

3. Jika sudah langkah selanjutnya anda bisa Ubah Blend Mode menjadi "Multiply" supaya tato jadi real, dan Atur juga Blend kurang lebih menjadi 45%,  selanjutnya untuk menambah tato di tangan kanan pilih Insert Foto lagi dan pilih gambar Tatoyang berbeda.

Cara Membuat Tato di PicSay Pro Android

4. Jika sudah anda bisa Atur dan Hapus bagian yang tidak perlu kurang lebih sama halnya dengan cara seperti diatas.

Cara Membuar Tato dengan App PicSay Pro Android

5. Proses Terkahir anda bisa mengkombinasikan dengan foto bahan lainnya agr sesuai yang bisa di letakan pada wajah, leher ataupun bagian tubuh lainnya hingga nampak nyata seperti asli.

Cara Membuat Efek Tato dengan App android


Andapun siap untuk share foto hasil editing anda ke media sosial lainnya atau anda dapat menjadikan sebagai DP BBM, sekain dan selamat mencoba Tutorial Edit foto di android ini semoga ulasan Cara Membuat Efek Tato dengan App PicSay Pro Android ini dapat berguna untuk anda semua.
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript